PELUNCURAN BUKU KE II

Lima Kelopak Mata Bauhinia, buku ke II saya akhirnya diluncurkan minggu kemarin, bertempat di salah satu gedung Market Wan Chai, Hong Kong. Dalam buku kumpulan ini saya berkolaborasi dengan keempat teman sesama penulis. Sementara, kalo buku pertama berkolaborasi dengan rekan rekan yang berada di Negara lain.makanya kami memberi nama judul buku pertama dengan :” Nyanyian Imigran”. Sayangnya, buku2 ini tidak dijual bebas alias dikonsumtif secara intern.

Dalam acara peluncuran buku kemarin, beberapa rekan rekan jurnalis yang diantaranya dari Indonesia dan Canada meluangkan hadir, bahkan diantaranya menjadi pembicara. So, mudah mudahan rekan rekan blogger tak lagi bertanya:kenapa blog gadis rantau digembok? Dan, kemanakah gerangan sigadis rantau. Selain alasan diatas, saya dapat “peraturan”baru dari Redaktur untuk memajukan deadline.Coz, mulai edisi minggu ini tabloid tempat saya bekerja akan menambah daerah edar ke satu Negara lagi,yaitu Macau. Mudah mudahan saya masih mampu membagi waktu dengan sebaik mungkin.

Kembali ke “Lima Kelopak Mata Bahunia”…dalam buku ini karya saya terpilih 10 judul, delapan diantaranya karya yang sudah terpublikasi dimedia lain. Seperti di Aneka Yess!, Berita Indonesia, Intermezo, Tabloid Indo Helper dan di Koran lain. Dua diantaranya lagi, tulisan yang masih baru saya bikin sebulan lalu. Istimewanya dari dua tulisan ini, saya mencantumkan kedua nama sahabat blogger yang telah memberikan inspirasi akan terciptanya dua karya itu. EivenGusky tercantum di: “Bunga Cinta” dan CahPesisiran tercantum dijudul:”Perempuan Kedinginan”. Txs ya, doain cetak ulangnya segera terealisasikan dan saya bisa mengirimkan buat rekan rekan dekat saya. Khususnya buat Bang Andiyang tiada henti memberikan semangat buat saya.

127 komentar di "PELUNCURAN BUKU KE II"

Posting Komentar