T R A N S P A R A N

Kemarin, aku benar benar Bete tiada terkira. Seharian di depan computer, yang jelas sangat menyita waktu buat menyelesaikan kerjaan. Blogku tiba-tiba saja amburadul. Histast gak berfungsi, flickr gak jalan, Cbox tiba tiba hilang, dan tinggal kerangkanya doang. Bahkan untuk ngelihat komentar yg barusan aku moderasipun aku tak bisa. Aneh khan? Aku sampai nangis lho, kemarin itu. Sempat juga kepikiran menghapus blog alias berhenti ngeblog. Wong udah diutak atik tetap gak bisa. Putus asa deh gw..
Mau tak mau, aku teriak2 di YM, minta pertolongan orang orang yg mau nolong. Sekitar delapan blog’r akhirnya turut menyingsingkan lengan ngebantu diriku yg masih cenggeng.Genx, Bang Andi, Agus, Andre, hakim tea, Hacker turut sibuk ngecek SB bahkan sampai ke komentar. Kata teman-teman sih gak ada masalah, bahkan mereka juga ngopi paste tulisan yg ada di SB untuk diriku di YM. Tapi kenapa aku gak bisa ngelihat blogku?? Apakah komp ku yg bermasalah? Yang jelas begitulah.hi..hi..


Tangisku reda begitu hakimtea suruhan komendannya(bang andi) dengan suka rela memberiku arahan menetralisir amukan blogku. Meski hingga saat ini belum normal, tapi aku sudah bisa bernafas dengan lega.
So, aku minta maaf buat teman2 yag kemarin ninggalin pesan di SB gak sempat kubalas. And thank’s buat teman2 yag kemarin menenangkan jiwaku.
Akibat dari ulah komp, aku gak bisa buka email yg biasanya 3 x sehari. Sore, begitu blogku dah mulai “baikan” aku buka email. Dari sekian banyaknya email, aku tertegun dengan email ini.

Yth, Kristina
Saya search di yahoo tentang BMI Hongkong tapi membawa saya ke website anda, kebetulan saya sedang mencari info seputar BMI untuk bisa saya sajikan untuk majalah Indonesia di Taiwan dengan nama
Taiwan Index Magazine International atau TIM International.


Saya sedang mengira kalau saya juga bisa bekerjasama dengan informasi seputar BMI di Hongkong entah soal permasalahan, cerita-cerita seputar BMI, kekerasan bahkan sampai persahabatan antara BMI di hongkong dengan para BMI di Taiwan. Jadi melalui surat ini, boleh tidak saya minta kerjasama dengan mbak agar bisa memberikan informasi seputar BMI Hongkong.(Satu alenia tidak saya posting karena keterbatasan halaman,he..he..) Mohon balasannya. Terima Kasih.
Redaksi TIM International

Saat itu juga, email itu ku forwad ke
Nanang Junaedi, Redaktur Apakabar. Karena bagaimanapun, sekecil apapun, jika menyangkut urusan gituan (he..he..karena aku anaknya apakabar), mereka mesti dikasih informasi. E-mailku direspon dengan cepat (barangkali Bung daktur masih didepan computer habis deadline). Berikut sepenggal Replaynya:


Ceritakan saja sebaik dan sejujurnya tentang BMI HK. Tertarik kerja sama, ya mari... Mau kerja sama dg Kristina Dian Safitry sebagai pribadi, silakan. Mau dg AK sebagai institusi, ya silakan. Manajemen AK sendiri sebenarnya punya "mimpi" utk merajut kerja sama dg banyak mitra di banyak negara, karena AK juga pengin terbit dan beredar di banyak negara. So, mengalir saja ndhuk... Ceritakan opo anane ttg "keindahan" HK, lalu minta mereka kasih info ttg jati diri mereka (TIM) dan penerbitan yg mereka lakukan. NJ.

Bagaimana menurut teman teman? Ada yg sependapat dengan saran Bung Daktur? Atau teman teman punya pandangan lain about that?he..he… Jujur, aku memiliki banyak pertimbangan untuk menyambut baik ajakan Taiwan Index Magazine International.

58 komentar di "T R A N S P A R A N"

Posting Komentar