WIDGET AND AWARD

Aku tak tahu, kenapa blog ini sering dijadikan tongkrongan kaum blogger. Dari yang senior sampai yg junior. Bahkan tak sedikit dari mereka bersedia merespon atau memberi komentar setiap postingan. Entah faktor tulisannya menarik, ataukah karena sekedar timbal balik dari hobiku yang senang memberi komentar?

Dengan seksama, aku sering memperhatikan halaman demi halaman blog rekan rekan yang memasang widget top komentator dan mendapati namaku ada diantara struktur komentator itu. Kalau tidak salah Kristina Dian Safitry berada di halaman rumah: Blogger Addicter,
Yusa Indera, Tony, 0e0es, Iksan, Kopitozie, Wawanwae, Kang Boimdan entah dihalaman siapa lagi, aku lupa. Oh iya, Firdaus, yg kemarin aku meminta tolong ntuk ngecek ulang blogku, apakah masih tetap DOFOLLOWsetelah beberapa kali ganti templit.


Kesannya sepele soal widget yg satu ini, tapi tidak bagiku. Karena, -menurutku- ini suatu apresiasi yg diberikan pemilik blog. Buktinya, beberapa minggu lalu, ada pemilik blog, memberikan sebuah penghargaan berupa Award. Aku, salah satu(bukan satu satunya) pengunjung Warueng Kopi yg mendapatkan piala itu. Award dari Boim Lebon ini, kusambut dengan suka cita, melebihi kebahagiaan memenangkan kompetisi di dunia nyata. Txs to all.

99 komentar di "WIDGET AND AWARD"

Posting Komentar