Friendship Tag Tiga Tanya Satu Perintah

Maunya sih gak ingin jadi murid bandel, biar banyak yang sayang gituh. *ada yang sayang aku gak ya?he..he..mode selidik com. Agresif banget sikapnya Gadis Rantau.Ugh, nyebelin! Makanya kamu tuh harus hati hati biar gak dikejar gadis rantau. Ngejer?*. Walah, gadis ngejar kamu tuh pakai apa sih? Bisa apa sih dia? Kemampuan dia khan cuma sampai segitu. Paling paling lewat CBox dan komentar. Iyo tho? *Tul, tul, tul itu betul sekali. Kamu gak suka nih?gadis rantau menghargai hak anda! Tapi masih banyak yang suka khan kalo gadis neror Sb dan ngasih komentar? ngakuh,ngakuh,ngaku…bersikap munafik tidak dibenarkan.gubrak!*.Pengakuan pertama pengen tak denger dari si cakep Zebhi dan si cantik Ari. Karena PR ini dari mereka berdua. Sementara kalo Bani Risset boleh menjawab pertanyaanku boleh juga tidak. Soalnya PR Bani ini aku kerjakan dengan rela hati.
Isi PR nya begini:
1. Mengapa blog kamu bernama?.Jika sebuah blog tak bernama ibarat manusia tanpa kelamin*gubrak!* Pak Dhe gak bakal sayang 100% *provokator! diharapkan anda tidak terprovokasi*. Title Gadis Rantau menandakan sipemilik masih single dan masih dirantau. 2. Mengapa blog kamu pakai template ini?.Suka, karena desainan sendiri. 3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?.Banyak. Didunia asmara tak bisa melupakan kiss-an pertama*pak parno apa pak wajar nih?*. Didunia pekerjaan tak bisa melupakan air mata ibu ketika melepaskan kepergianku dibandara*kangen ibu nih*. Didunia maya paling tak bisa melupakan kebiadaban orang yang suka memutar balikkan fakta, dan juga orang yang telah memberikan warna indah di hariku. Yaitu anda anda yang rutin dating menyapaku*gedebuq!*.
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!Maaf, PR ini berakhir disini. Semoga anda puas membaca tulisan mini seksi, montok, dan maut ini.*makanya jgn ngajak maut mautan, kalo ngajak pagut pagutan,boleh!*pornoooo….

96 komentar di "Friendship Tag Tiga Tanya Satu Perintah"

Posting Komentar