Suara Hati Buat Bunda RieRie

Bunda...jangan menangis lagi. Tak bisa kutahan hati untuk tidak bersedih melihat bunda seperti ini. Aku ingin melihat bunda seperti yang dulu, tersenyum dengan sebegitu manisnya. Terlebih saat ini Bunda sedang mengandung. Jagailah dia yang masih dirahim itu bun. Jangan sampai ia turut menangis yang akhirnya bisa saja ia nendang nendang perut bunda. Pasti Bunda akan tambah sakit,bukan? Bundaku sayang, siapakah yang telah menyakiti hati Bunda, hingga membuat bunda berputus asa. Adakah Kang Gus tak lagi perhatian, ataukah karena Bang Andi lupa menyampaikan salam buat suami Bunda? katakan padaku bun, biar kumeminta pada mereka apa yang seharusnya mereka lakukan. Agar bunda tak lagi bersedih yang bisa saja bunda melupakan aku disini.



Kemarin Bunda bertanya:"apakah salahku?". Dimataku, bunda tak pernah salah. karena bunda tak pernah menyakitiku. Bunda selalu bersikap bijak dan tak memihak dalam berteman. Bunda tak pernah menjadi api yang membakar apalagi memfitnah orang tanpa tahu kebenaranya. Percayalah bunda..engkau perempuan yang sempurna dihadapanku, juga di hadapanNYA. Usah lagi
menangis
bunda..dan kalupun bunda ingin menangis,jangan simpan tangis itu hanya seorang diri. Jika sudi, berbagilah duka bersamaku..

137 komentar di "Suara Hati Buat Bunda RieRie"

Posting Komentar