Template Gratis Dari Bidikcom

Akhirnya kerjaan mendokumentasikan arsip untuk media tempatku bekerja hampir kelar juga. Semuanya ada lima blog. Tiga diantara terprivate dan sisanya boleh dibaca untuk umum. Blog yang aku fungsikan untuk menyimpan data Anggota Teman Tapi Mesra dan Tips ringan (masakan,kecantikan,kesehatan) memakai template hasil modifikasi bidikcom. *Tapi kalo template gadis rantau blog ini, hasil desainan ndiri.* Biar ngerti HTML gituh maksudnyah..

Selain sesuai dengan tema tulisan, sudah lama mengenal Bidikcom, aku juga memiliki keterbatasan waktu, sehingga aku begitu antusias banget waktu Bang Nataludin meluncurkan Si imut magazine . Terlebih saat ini Pimpinan Redaksi meminta hasil laporan perkembangan rubrik yang kupegang. Di media ini aku memegang tiga kolom/rubrik plus kilas berita, jika tim lain sedang sibuk dengan liputanya. Bukan apa, pada bulan maret tahun 2009 ini usia media memasuki tahun ke 4. Dus, menyenangkan banget acara ulang tahun media di minggu kemarin, dimana kami punya kesempatan berkumpul bersama seluruh Crew dan Fans. Bisa dipastikan, semakin sempitlah waktu yang kumiliki untuk membuka blog ini. Jangankan update, membalas sapa teman temanpun aku belum sempat. Sampai terpikir untuk mengunci rumah. Untungnya, teman teman begitu setia nyapa meski sedikit terabaikan. Sorry and Txs to all..

Buat Bang Nataludin.."si imut itu benar benar imut.. "Terus berkarya ya bang...

136 komentar di "Template Gratis Dari Bidikcom"

Posting Komentar