IZINKAN AKU...

Bahagia sempat kudapat kala malam merambat
Bersamamu kuukir rindu dimedan kasih
Tetapi, perih sempat kuraih
Bayang masa lalu tersimpan rapat dalam benakmu

Aku hanya seekor merpati mungil
Yang tak kan mungkin terbang tinggi hingga kelangit biru
Di tempat engkau mengukir sebuah nama

Bila cintamu padaku bukan hanya sekedar kata
Izinkan ku meminta..
Kubur dan hapus nama itu dari relung kalbumu
Nama yang pernah memberimu bahagia sekaligus derita

Tetapi bila cintamu tak ubahnya hembusan angin tanpa arah
Lepaskanlah aku
Berhentilah memutar hari-hariku
Dan usah lagi ajari aku menangis

Ah, Fatamorgana
Sebelum mata ini terpejam untuk selamanya
Izinkan aku meminta maaf
Betapa aku tak bisa menggantikan dia yang pernah singgah dihatimu
Jangan lagi bersedih
Yakini ia pasti kembali untukmu

Disini, dibawah suhu sembilan derajat
Izinkan aku menatap matahari seorang diri
Sebelum bidadari-bidadari cantik mengajakku berlalu
Meninggalkan cerita cinta antara kita

Doaku tulus untukmu wahai fatamorgana
Semoga ia kembali dan memelukmu dengan cinta kasihnya

7 komentar di "IZINKAN AKU..."

Posting Komentar