KADO TERINDAH (SUKA)

Awal bulan mei tlah lewat. Hari ulang tahunku telah berlalu. Tetapi kenangan itu ehm….gak bisa kulupa! Ada suka, ada duka, ada air mata…bahkan ada darah yang mengalir dari tubuhku. Karenanya, penerbanganku ketanah air, terpaksa kuundur seminggu lagi. Maafkan, wahai engkau yang telah menunggu.
Kartu ucapan: Dua hari menjelang ulang tahunku kemarin, ku hitung kurang lebih ada 22 lembar dengan berbagai ukuran dan warna. mayoritas dikirimkan teman temanku yang ada diluar negeri. Kartu ucapan yang cukup menarik perhatianku kiriman dari Mas Rocky (USA), Mama Reva (Thailand) dan dari Mas Andi Purnama (Australia). Ucapanya membuat aku terkesiap sesaat di akhir kalimat.

“Maukah engkau menjadi istriku? Akan kusiapkan gaun pengantin dalam waktu dekat jika engkau mau menerimaku”begitu kata akhir yang tulis Mas Rocky, sohibku. *bisakah aku mengubah persahabat menjadi sebuah ikatan drama percintaan?"beri aku waktu*

Kalo dari Mam Rev, perempuan yang pernah ku kenal sewaktu aku baru datang ke Hong Kong lain lagi meski intinya hampir sama. Isinya gini:”alangkah senang seandainya dian mau menjadi menantu, mama”. *Yee…mana bisa….aku sama Marvin, anaknya khan cuma temen-an doang*. Begitu kata hatiku seusai membaca kiriman mam Rev yang ikut suaminya tugas disono selama setahun kedepan.


Warnanya merah hati bergambar panorama alam. Kalau lipatannya dibuka, seketika tercium aroma bunga anggrek, dan lagu klasik selamat ultah mengalun dari icon sepasang angsa. Tiga alenia puisi romantis memaksa aku mengembara di alam tanpa batas. Indaah sekali, meski dibagian akhirnya aku tersentak. “Kesendirianku hanya untuk menantimu. Mengerti
lah”*tapi kesendirianku bukan untuk menantimu. lukaku karenamu masih berdarah*


BY PHONE: Tak bisa di hitung atau di save. Penuh melulu… rata rata dari teman2 ditanah air. special makasihku buat Mas Lupus dan rekan rekanku yang ada di Hong Kong.


THE BLOG: “Tak seorangpun dapat menyaingi kita dalam
hal memberikan bingkisan.Percayalah: percakapan, perhatian, persetujuan, wawasan, gagasan, waktu, tenaga, kerjasama dan terutama cinta, merupakan bingkisan yang amat langka. Hal-hal itu lebih berharga dari harta benda manapun.

Hari ini, tanggal 1 Mei adalah haridimana seseorang sedang berulang tahun. Kupu-kupu yang tengah terbang menikmati angin kencang yang berniat merusakkan sayapnya, tetap bertahan sampai waktu ulang tahunnya tiba.

“ Aku terharu membuka Bingkisan untuk sang kupu kupu (Kiriman BOXLOG). Terima kasih ya


Ucapan makasih ini juga buat teman teman sesame bloger, khususnya para kreator komentator. Tentu kita sependapat: ucapan yang di gores dan ditempatkan dalam box komentar tak kan lekang dimakan waktu. Tertanam hingga ke dasar dasarnya hingga kelak, sampai Pak Dhe Google tak beroperasi lagi kali ya,he..he….

Dalam komentar rekan rekan, tersimpan kekuatan yang sangat besaaar sekali. Kekuatan penyemangat agar aku terus melangkah tanpa lelah. Mengapai asa dan cinta, dan membekali diri dengan doa. Wah…tak ku duga…begitu dahsyat kekuatan sebuah komentar. Setujukah jika kita membudidayakan saling memberi komentar? Bersambung....


76 komentar di "KADO TERINDAH (SUKA)"

Posting Komentar