MAAFKAN LAH AKU

Akhirnya daku kembali ke Hong Kong (tiba semalem dengan pesawat Singapore Airlines)dan membuka blog ini, setelah dua minggu ke Indonesia. Selama itu sobat, bukannya tiada kangen ngeblog, tapi kesempatan yang aku miliki benar benar menyedihkan. Terpaksa aku abaikan “rumah munggilku” ini, meski aku yakin banyak yang bertanya tentang keberadaanku. I’m so sorry…

Sebelum aku terbang ketanah air (special melepas kangen ma keluarga) sebenarnya aku dah nyusun kopdaran (pertemuan antar blog’er) sama beberapa teman. Tetapi, sekali lagi maafkan daku terutama buat Bunda Amalia, genx, Qie bersama genknya dan teman teman yang lain yang tentu saja tak dapat daku sebutkan satu persatu. Bukannya yang ku sembunyikan ini bukan tak istimewa, bukan. Melainkan demi keutuhan kita bersama. Anggap saja ada udang dibalik pertemuan,he..he…(becanda)

Hingga hari ini, air mataku masih sulit kubendung. Kesedihan melepaskan kembali kebahagiaan yang sempat kurasakan bersama keluarga selama itu masih saja bergelayut dipikiran. Entah kapan, bahagia itu akan kujelang. Entah kapan, hati dan kaki ini mengajak berhenti berpetualang. Sampai saat ini aku masih angkuh dengan diriku sendiri. Padahal benar apa yang ditanyakan orang tua : apalagi yang kamu cari???
Ah..aku memilih menunduk hingga dini hari….

57 komentar di "MAAFKAN LAH AKU"

Posting Komentar