TEMAN SEJATI DIALAM MAYA

Engkaulah teman temanku yang memberikan sandaran saat aku letih. Yang memberikan teguran saat aku salah. Dan yang memberikan embun saat matahari panas membakar.Tanpa semangat dari kalian semua, mungkin aku telah tenggelam didasar lautan keletihan ini. So, buat sahabat sahabatku makasih atas semangat ya? Mudah mudahan aku bisa menunjukan eksitensiku kembali ngeblog seperti dulu lagi. Sbelum Pak Dhe Google update pagerank.Ehm….aku mau ucapin salam rindu buat bunda bundaku tersayang,
(Bunda AmaliaHazen) yang barusan meluncurkan buku, (Bunda Eucalyptus) yang anaknya barusan wisuda, dan (MamaRafi) yang hobi banget memposting tentang si buah hati yang cuakep and lucu chekalee. Tak lupa juga buat (Bintang), mbak yg mulai jarang update serta buat(WajahTakDiKenal) yang amit amit jahil.
Thxs juga buat Abangku (AndiMujahidin),(Allwis),(BoxLog) dan yang sering kujadikan tempat rujukan bila bloq ku sakit(Nyahoo),(Hakimtea). Serta buat teman “bermainku”(Adieska),(BaliDreamHome), (BoimLebon)+ (Bilah9),(Bash),(POO), (Genx70). Special banget buat Mas Tony Jauhari dan teman2 lain yag tak dapat kusebutkan satu persatu.
Moga aku bisa kembali terbang seperti kupu kupu munggil yang tak pernah ingkar janji. Lho..kok nyontek judul bukunya Mira W ,ya,he..he...

81 komentar di "TEMAN SEJATI DIALAM MAYA"

Posting Komentar