Film Action Rekomendasikan Penghargaan Buat Blogger

Seperti yang sudah dijanjikan, bahwa panitia gedung bioskop gadis rantau blog akan membagi bagikan hadiah pada para penonton setia film KBMC pada sesi ini. Sebuah film action tentang dua anak manusia yang memutuskan berpisah setelah sekian tahun menjalinkan cinta. Perpisahan itu terjadi, lantaran jalan pemikiran tak sefahaman lagi. Si cewek lebih mementingkan tugasnya di luar negeri . Sementara si cowok, malah berulah gara gara si cewek selalu menolak diajak menikah. Meski begitu, kesepakatan putus diambil dengan jalan damai. Sayangnya, sebulan sejak keputusan itu diambil, drama percintaan itu menyulut api dendam di hati si cowok. Fitnah, teror, dan kebiadaban lain dilakukannya. Untungnya, si cewek yang dikenal memiliki pikiran sederhana tapi mudah menangis ini, dikelilingi oleh orang orang yang sangat memperhatikan dan mengasihinya. Haru biru jadi iraman tanpa pesona. Dan dikemudian hari terkuak, apa yang dilakukan si cowok sejatinya hanya satu upaya agar si bidadari mau kembali.

Wajar, jika pada akhirnya si cewek ini tadi memberikan hadiah berupa penghargaan Award Gadis Rantau Blog( AGRB), kepada orang orang yang telah menghiburnya selama ini. Yang tentu saja sebagai tanda ia akan membalas perhatian, dan cinta kasih itu. Txs buat rekan rekan sesame blogger, terutama yang namanya tercantum. Lebih khusus lagi ucapan makasih buat Boxlog yang telah memahat “emas”ini.(Penghargaan untuk anda sedang dalam perjalanan.)*dilarang penasaran,hi..hi..*.

AGRB dibagi menjadi dua kategori dan keduanya sangat special banget. Coz, award ini bukan award 4 tag yang harus dilempar seperti piala bergilir. Khusus, khusus, khusus dan sangat khusus.

Kategori top komentator;CahPesisiran,AndiMujahidin,BloggerAddicter,Herdin,NazaIksan,Bilah9,Eucalyptus,Oeoes,Krucial,Ivana,Oping,Papapam,Tony.

Kategori sahabat baik:Tukang SapuEnhal,Jalooe,Mochal,Cerita senja ,Utti,Wendra,jovie,MasArif,Rida,Bang Ir,Acy,Brigadista,EdiSamsuri,Indung,Kapanpun,Benny,Gelandangan,Nandien,M2M,Ipanks,Arielz, AwanClickerz,Bani,Gus,UnieQ, MasenchipzBunda RieRie,Bintang,BundaShasa,


Silahkan diambil diatas meja sidebar ya?*gubrak! Terantuk meja deh gw*. Yang namanya tak tercantum dilarang mengambil,hi..hi…da………..

130 komentar di "Film Action Rekomendasikan Penghargaan Buat Blogger"

Posting Komentar