LAKI-LAKI MISTERIUS

Sudah seminggu ini, pemuda bermata teduh itu datang padaku. Mengoda pikiran dan mengajakku berjalan pada ruang ruang penuh misteri. Aku, selalu saja tak bisa menolak hadirnya, bahkan sekedar menghindarinya pun aku tak bisa. Selalu,selalu,dan selalu begitu.Pernah suatu malam, pemuda itu meraih tubuhku,mengajak menikmati indah nya pelangi sore hari. Dan keesokanya lagi, dia menarik tanganku mengajak bermain ditepi pantai. Seolah dia tlah mengerti segala tentang hati, kehidupan dan kemauanku. Diberinya aku, senyumnya yang indah itu. So sweet deh pokoknya ….*suit..suit…*

Dan tahukah anda, tiap kali dia datang, selalu membawakan aku seikat kembang. Yang harumnya, ehm… menyusup hinga kepori pori. Sesaat kawan, aku terbius. Sebelum akhirnya, aku menjerit ngeri. I don’t like,swer!. Kenapa pemuda itu harus menganggu tidurku? Kenapa harus hadir disetiap mimpi mimpi ku? Kenapa? Dan, siapakah gerangan dia? siapa? Apakah pemuda itu hanya akan ada dimimpiku saja? Ataukah, pemuda itu ujud dari pemuda yang selalu menyapa hari dan hatiku akhir akhir ini?

127 komentar di "LAKI-LAKI MISTERIUS"

Posting Komentar