KEBIADABAN BLITAR MANIA COM (3)

Apa? Menikah? “teriak” ayah bunda setengah tak percaya, ketika Gadis bilang akan menikah dalam waktu dekat. Gadis tahu, kabar ini akan membuat mereka kaget. Selain Gadis masih harus menyeleseikan tugas hingga tahun depan, hubungan gadis dengan manusia ini sudah berakhir. Ironisnya, diakhiri dengan kebiadaban yang sungguh luar biasa. Jelas saja ayah bunda khawatir rencana pernikahan ini hanya sebuah pelarian. Dan orang tua tak menginginkan Gadis mengambil keputusan tanpa pertimbangan.

Seandainya lebaran kemarin –menyampaikan kabar itu- gadis ada dihadapan mereka, pasti mereka akan melihat betapa gadis tak dapat menahan laju air mata. Gadis tahu, semua ini semata karena pelarian. Gadis ingin tenang, kawan. Ingin tersenyum seperti sebelum ini. Gadis ingin seperti kemarin kemarin, tetap semangat apapun keadaanya. Tak bisa lari dari kenyataan, bukan hanya ortu yang tersentak, gadis sendiripun masih sulit mempercayainya jika pada akhirnya memilih jalan seperti ini. Meski gadis belum mengiyakan. Gadis tak tahu apakah jalan ini jalan terbaik untuk bisa melepaskan diri dari exs honey. Sekiranya DIA menunjukkan jalan terang.

Dorongan menerima “pinangan” sahabat yang ada di USA semakin menguat, ketika pada malam lebaran Tuhan menunjukan pada Gadis tentang siapa sebenarnya mahkluk yang satu ini. Sungguh kawan, sebelumnya gadis tak pernah tahu, bahkan tak pernah mencari tahu segala tentangnya. Gadis percaya sama dia utuh adanya. Tetapi kenyataan rabu malam itu benar- benar membuat gadis tercenggang. Dimana pada malam itu, Gadis bersama Komandan dan eiven berhasil menemukan markas lain selain ini .
Kali pertama memasuki rumah itu (maap, urlnya disensor) tak ada yang menarik. Tetapi semakin jauh memasuki ruang demi ruang, perbuatan tak menawan mantan pacar jadi ketahuan. Saat itu, gadis tak tahu dimana posisi eiven maupun Komandan, karena kami berpencar. Dan entah siapa yang duluan sampai ditempat terkutuk itu, Gadis tak bisa lagi menahan untuk tidak tidak teriak sebelum akhirnya gadis mengeluarkan isi dalam perut. Sayup gadis mendengar peringatan dari eiven untuk meninggalkan tempat itu. Begitu juga Komandan, menyuruh gadis supaya minum air putih hangat. Tapi tubuh gadis terlanjur gemetar, hingga membiarkan mereka berdua melanjutkan petualangannya di malam itu.

Jadi, memang benar, apa yang dikatakan komentator komentator dipostingan sebelumnya: ada hikmah dibalik setiap kejadian. Dan gadis yakin, jika rencana pernikahan bukan jalan yang terbaik, pasti Tuhan akan menunjukkan jalan lain selain jalan ini. Semoga. *Temukan akhir cerita tentang kebiadaban blitar mania com di edisi mendatang. Wassalam..*

119 komentar di "KEBIADABAN BLITAR MANIA COM (3)"

Posting Komentar