Allwis Wunabarakati Cowok Pertama(ku?)

Kak Wis, begitu aku biasa memanggil pemuda hitam manis yang betah di Malaysia ini. *kalo manisnya habis tinggal hitamnya ya,kak?hi..hi..*. Jujur nih kukatakan, dia itu cowok pertama yang kukenal didunia maya lho. Tepatnya, sekitar setahun lalu. Dan, artinya, usia Blog Ini sudah setahun.*hepi berdhe tu mi aze ye* Dulu, Kak Wis perhatian banget ama rumahku yang saat itu masih balita. Kak Wis mengajariku banyak hal. Bikin rumah, renovasi rumah, juga bagaimana cara berinteraksi dengan tetangga, termasuk bagaimana menjaga kerahaman. Setelah kumampu beradaptasi dengan lingkungan Kak Wis pergi membiarkanku asyik dengan dunia baru. Sesekali aja dia nonggol disini..tapi meski begitu, dia cowok yang rajin ngasih backlink..

Entah, aku sendiri juga tidak tahu, kenapa komunikasi ama pemuda dari Komunitas Tawau ini tiba tiba jadi putus nyambung. Padahal pada bulan Juni kami sama sama menginjakkan kaki dibumi pertiwi. Sayangnya, kami tak bisa ketemuan. Pesan singkat yang kuterima dari dia, baru terbaca ketika aku singgah di Singapore sebelum kembali lagi ke Hong Kong. *dari pada kena roaming, kumatikan nomor HK,gitu lho maksudnya..*.
Nah, minggu kemarin aku sama dia –sudah balik Malaysia lagi-sempat bermain dengan udara dengan disaksikan senja. Kepadaku dia bertanya: Masihkah engkau seorangan saja?*gubrak!*Sejenak kutertegun. Wajar, atau salahkah pertanyaan ini? Apapun alasanya aku mencoba menganggapnya wajar. Soalnya para ibu ibu, tante-tante, budhe-bulek juga banyak yang melontarkan pertanyaan yang sama. Hanya saja, kalo dapat pertanyaan seperti itu, wajahku seketika berubah warna merah*seperti tomat*,hi..hi…Ndak tahu, kenapa ke-malu-an ku sebegitu gedenya,ya?. Gimana pula cara ngecilinya ya? Binunnn gw…*hue..he…*

106 komentar di "Allwis Wunabarakati Cowok Pertama(ku?)"

Posting Komentar