Hakimtea Ngikut Busby SEO Test?

Temanku yang satu ini sifatnya emang gak pernah berubah, dari pertama kami kenalan sampai saat sekarang. Seingatku udah hamper setahun perkenalanku dengan pemuda asal Bandung ini. Dulu rajin banget apel disni, apalagi kalo malam minggu. Wes, pokok’e..yang namanya gelap malam bisa seketika jadi siang. Terang benderang deh..*soalnya kalo apel sambil nenteng lampu neon,he..he…*
Menurutku, dia termasuk teman yang memiliki jiwa petualang, suka nyoba nyoba hal hal yang menurut dia itu perlu di coba. *asal gak nyoba pacaran ama aku aja ya, kim?gubrak!*bisa pusing tujuh keliling lu kim,he..he…meski begitu, rasa percaya diri yang ada dalam dirinya sering turun naik. Tapi bisa jadi dalam tahap tahap atau hal hal tertentu saja. Seperti yang kubaca dari tulisan dia dalam rangka berpartisipasi di ajang Busby Seo Test . Gamblang dia bilang:maju mundur , meski pada akirnya Hakim memutuskan ngikut Busby Seo Test yang udah mulai dia posting pada 1 Desember.

Nah, katanya sih, kontes SEO yang dibuka 1 Oktober 2008 dan di tutup akhir januari 2009 ini, merupakan kontes terbesar diabad ini. Tak mengherankan jika banyak diantara rekan rekan gadis rantau berbondong bondong ikutan uji nyali. Siapa aja mereka?walah aku lali sopo wae yo. Tenan aku lali, soalnya hanya Hakimtea yang mau menyampaikan secara langsung kalo dia ikutan ajang ini. So, buat kamu kamu yang ikutan ajang, tetap semangat ya? Kalah menang itu udah hal yang bisa dalam sebuah “pertarungan”. Kalau kalah jangan nangis dan kalo menang jangan tertawa kencang kencang. Kalo , nanti pondokanya ambruk, aku bisa sengasara gak isa nyapa,he..he.. *again, Gubrak!*

113 komentar di "Hakimtea Ngikut Busby SEO Test?"

Posting Komentar